JAMBI  

Acara Halal Bihalal di Rumah Ketua DPD 1 Golkar Jambi, Cek Endra Ucapkan Terimakasih

Terlihat Meriah Suasana Acara Halal Bihalal di Rumah Ketua DPD l Golkar Jambi H. Cek Endra

DJ ~ JAMBI, – H. Cek Endra Gelar acara Halal Bihalal. Setelah Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang spesial untuk saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan.

Ketua DPD l Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengadakan pesta Halal Bihalal di rumahnya, yang beralamat komplek DPRD Telanaipura, Kota Jambi, pada hari sabtu 21 April 2024. 

Dari hasil pantauan media ini ini. Acara tersebut dihadiri oleh para anggota partai Golkar, tokoh masyarakat, dan juga tamu undangan yang hadir. Acara tersebut terlihat sangat meriah dalam rangka suasana Idul Fitri 1445 H, yang sudah diwarnai dengan kebersamaan dan persaudaraan.

Dalam sambutan Cek Endra menyampaikan, berharap agar acara halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota partai dan tokoh masyarakat.

 Selain itu, H. Cek Endra juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah-tengah perbedaan.

“Acara ini adalah momen yang tepat untuk kita saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan sesama anggota partai Golkar,” ujarnya Cek Endra.

Lanjut, Ketua DPD l Golkar Provinsi Jambi Cek Endra menyatakan kebahagiannya atas keberhasilan acara halal bihalal ini, dan berharap acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin bagi partai Golkar dan masyarakat pada umumnya. 

Cek Endra juga menyemangati kepada para kader untuk berjuang memenangkan partai Golkar wabil khusus di Provinsi Jambi.

Tambahnya Cek Endra, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan turut meramaikan acara tersebut ucapnya.

Alhamdulillah, acara halal bihalal ini sukses menyatukan anggota partai dan tokoh masyarakat dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan.

“Cek Endra berharap acara seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota partai dan masyarakat pada umumnya.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi doa bersama, kemudian, para tamu undangan diajak dan dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan siang yang telah disiapkan dengan berbagai macam menu yang terlihat sangat lezat.

Suasana acara itu terlihat amat meriah dan hangat, dalam kesempatan ini tamu undangan terlihat jelas saling berbincang dan berbagi cerita, termasuk foto-foto bersama.

“Saya sangat senang bisa berkumpul kembali dan merayakan Idul Fitri bersama-sama di acara ini. 

Semoga persaudaraan kita semakin erat dan partai Golkar semakin maju dan sukses ujarnya Cek Endra. (Cok)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights