JAMBI  

Pj. Bupati Tebo Menghadiri Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi

Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra Sangat mendukung penuh langkah-langkah KPK RI dalam memberantas Korupsi

DJ ~ JAMBI, – Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra didampingi Sekda Teguh Arhadi dan Kepala OPD, terkait menghadiri Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi.

Kegiatan rapat tersebut bersama bupati/ walikota se-provinsi jambi bertempat di Swiss-belhotel jambi, pada hari Selasa (23/04/2024).

“Dalam kegiatan rapat koordinasi yang diadakan di hotel Swiss bell Kota Jambi ini PJ Bupati Tebo Varial di dampingi oleh sekretaris Daerah Sekda Teguh Arhadi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris dan dihadiri oleh Direktur Korsup Komisi Pemberantasan Korupsi pusat Edy Suryanto.

Dalam sambutannya menyampaikan, Sinergitas antara Pemerintahan Daerah dengan Pusat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan indonesia maju, indonesia bebas korupsi.

Edi Suryanto menambahkan, untuk mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan, agar semua pihak dapat bergerak dan memantau guna mencegah korupsi di negara kita ini imbuhnya.

“Sementara itu Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra Sangat mendukung penuh langkah-langkah KPK RI dalam memberantas Korupsi di Indonesia.

Tambah, Varial terus mengajak seluruh jajaran berkomitmen untuk sekuat tenaga mendukung upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi tuturnya Varial. (Mus)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights