Terkait Beredarnya Informasi Penculikan Anak di Batanghari, Begini Penjelasan Kapolsek Pemayung

DETEKSIJAMBI.COM ~ BATANGHARI, Terkait dengan beredarnya informasi penculikan terhadap anak kecil di Desa Kubu kandang Kecamatan pemayung. Menurut keterangan dari keluarga korban Yang benama (Zahra). Umur 1,5 tahun, RT 01 Desa Kubu Kandang.

  “Saat awak media deteksijambi.com, dikonfirmasi Kapolsek pemayung AKP Sunardi, SH dia menjelaskan, kalau itu bukan penculikan. 

Hanya kurang miskomunikasi mama bapaknya sudah ada komunikasi sebenarnya, kalau anaknya mau di dirawat bapaknya karena ibunya mau kerja ke pekan baru hanya saja datuknya dari anak tersebut tidak mengetahui,” ujarnya Polsek.

  “Afrizal Als AJI (ayah kandung Zahra) Alamat Muara Bungo beserta dengan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi dari orang tua dari Afrizal Als AJI melalui Handphone bahwa Sdri. EKA (ibu kandung Zahra mengirim pesan singkat melalui WA terhadap Afrizal, Als AJI untuk menjemput anaknya Zahra.

  “Kemudian Afrizal Als AJI, mengambil anaknya di rumah musa (Kakek korban) di Desa Kubu kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Pada saat mengambil korban tidak ada permisi kepada musa (kakek Zahra).Korban yang Zahra telah di kembalikan kepada ibu kandungnya (EKA) di daerah Sridadi, kecamatan muara Bulian. setelah di lakukan pengejaran oleh irul Warga Desa Kubu Kandang. Saat Ini Zahra Beserta Ibu Kandungnya Sudah Kembali Kerumahnya Tuturnya. (Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights